Sabtu, 06 Oktober 2012

Sinopsis Do Re Mi Fa Sol La Si Do

Do Re Mi Fa So La Si Do

Bermula di sebuah taman rekreasi.  Yoon Jung Won (Cha Ye Ryeon) bekerja sebagai seorang badut.  Ia memakai kostum dinosaurus.  Shin Eun Gyu (Jang Geun Seok) membalik kepala dinosaurus itu sehingga membuat Jung Won jatuh *ngakak*.  Jengkel, Jung Won menemui Eun Gyu dan menumpahkan coca-cola diatas kepalanya.  Hal itu membuat teman-teman Eun Gyu tertawa.  Jung Won dan adiknya (Im Joo Hwan) pergi ke tempat les tae-kwondo. Pengajarnya adalah ayah mereka sendiri, yang membuat adik Jung Won kesal.  Malamnya, mereka bertemu tetangga baru mereka yaitu keluarga Shin.  Jung Won menyadari bahwa putra mereka adalah Eun Gyu.  Sedangkan adik Jung Won jatuh cinta pada adik Eun Gyu. 

Jung Won tertangkap basah oleh Eun Gyu saat ia akan pergi ke tempat kerjanya.  Untuk menutup mulut Eun Gyu, ia berjanji akan membawakan gitar Eun Gyu selama seminggu.  Di tempat latihan Eun Gyu, ia bertemu Kang Hee Won (Jung Ui Chul), sahabat lamanya.  Mereka 'memutuskan' tali persahabatan mereka karena Jung Won melaporkan ayah Hee Won ke polisi.  Hal itu tidak hanya membuat Hee Won kehilangan ayahnya, tapi juga kehilangan rumah dan ibunya.  Dan yang anehnya lagi, Hee Won adalah sahabat dekat Eun Gyu dan pemain bass di band "Do Re Mi Pa Sol Ra Si Do" (band Eun Gyu).

Jung Won dan Eun Gyu saling menyukai, maka mereka memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih.  Namun, Hee Won mengaku kalau selama ini ia menyukai Jung Won walaupun Jung Won telah melaporkan ayahnya ke polisi.  Maka ia hendak memluai awal yang baru. Ia mengancam akan bunuh diri jika Jung Won meninggalkannya.

Eun Gyu sangat patah hati, dan mengadakan konser terakhir untuk memberi kesempatan pada Jung Won.  Nah lho, siapa nih yang di pilih Jung Won? Nah, cowok yang dipilih Jung Won ini, ujung-ujungnya ditinggalkan.  Karena cowok yang dulunya ditolak Jung Won di konsernya Eun Gyu akan mengalami amnesia dan Jung Won akan berusaha untuk mengembalikan ingatannya.  Lumayanlah alur ceritanya.  Humornya memang sedikit karena nih drama genrenya Romance.  Film ini diangkat dari komik internet Guiyeoni. Kalau komiknya justru lucu.

Anyway, disini Jang Geun Seok berperan jadi musisi *musisi lagi*.  Dan penampilan dia disini cukup hebat, apalagi dia murah senyum, gak kayak di MSOAN (Mary Stayed  Out All Night) dan YAB (You Are Beautiful)Sayangnya, Cha Ye Ryeon sedikt tua htu dijadikan pasangan Jang Geun Seok dan kebelakangnya agak ngebosenin.  Tapi, walaupun film itni fokusnya ke Romance, udah satu paket karena ada sedikt humor, drama dan action.  Alur ceritanya gak ngebosenin, soundtracknya keren-keren, pemainnya cakep-cakepl lagi.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar